me, me and me.

mimpi jadi model? boleh dong gaada yg larang mimpi kan?:3 yah ini cuma mimpi gue doang yg bisa gue ungkapin lewat tulisan dan gambar. kalo lo semua gasuka sama mimpi gue..................derita lo deh haha canda banget -_-
mimpi gue jg pgn banget jd fashion blogger................tp gamungkin.
gue jg pgn BGTBGT jadi fotografer.


oke i'm a dreamer who's with me???hahah


di post ini gue cuma pengen ngepost hobby gue yaitu FOTO dan NGEDIT FOTO. that's all. simple. isn't it?
if you don't like my page, just leave it before i catch you!!!!!(?)-_-

ini editan paling simple yg pernah gue edit *lebay* ~joget~



ini avatar twitter gue sekarang lucu ga?lucukan @khadijacob :3


ini dress bunga yg gue beli di forever 21 tau deh masih ada atau enggak.


ini atasannya gue beli di golden truly trs bawahanannya lupa deh dimana. trs kalungnya gue beli di bazar sekolah harganya.................50.000 mahalbgtmen-_-

KENALIN YA INI KEMBARAN GUE :3


*click image to enlarge*


REGARDS,

khadixo

No comments:

Post a Comment

Photobucket
Photobucket