apa itu alay?

"alay? apaan tuh?"
kata "Alay" ini amat sangat menimbulkan kontroversial. masih banyak ratusan orang bahkan ribuan orang yang terjebak didalam kata ini.
ANak LAYangan atau yang biasa kita singkat "alay" ini adalah kata sifat loh. mungkin sebagian orang menganggap ini tidak penting, ya begitulah.

Pernakah anda masuk dalam kategori "ALAY" ?
tahukah anda ciri-ciri alay?

di post saya ini, saya akan membahas ciri-ciri alay.


Dari cara penulisan:
si alay ini sangat suka sekali menulis seperti ini :

*click the picture to enlarge*


pusing kan liat tulisan itu?
alay itu kalo nulis....


gue : w, guwe, guwa, 9u3, guwch, g
lo   : l03, lw, l0e, u
lagi : gy, lagy, l4gY 
apa : phA, ph4
aku : aquw, q , aqUh, AkuH, aKoew , AKoUew, Akouwchhchchc-_-
kamu : Kmuw, kmuwz, kmoeh, kamuwH, kamoech, kamowuchx
dia : dya, dYa
kita : qta
gaul : gaolz

dan lain lain


kata "s" diganti jadi "z" 
contohnya yang harusnya "santai" jadi "zantai"

suka banget nulis p4k3 4n9k4 
suka banget nulisnya pake TuLiSaN GeDe KeCiL
sering banget pake ,,!!,,,,

kadang "s" diganti jadi "c"
contohnya harusnya "saya" jadi "caya

"y" suka diganti "i" begitu pula sebaliknya, contohnya harusnya "saya" jadi "saiia"

nama di facebook aneh2 contohnya :
LiLa SangPutriKesepian

suka muji diri sendiri lewat nama facebook, contoh :
AkUW ciImOeDH CuKaMenari




oke post tentang alay ini bersambung ya.
terima kasih sudah membaca post ini



No comments:

Post a Comment

Photobucket
Photobucket