titleless -_-

hai blogy blogsy bloguaeyy apajaboyeeee, mau posting nih, tp bingung mau namain apa...................................................................................................oke, i'm going crazeh uyeahhhhhhhhhh -_-v mampos lah besok ulangan qurdis T,T sama IPS....IPS ITU BERLEMBAR2 ANJAAY T...T bu sri teganyah ama aim :'(
oke study soon..............as possible as i can!!!! huwah ttyl and gonna miss you bloggah T.T





-KHADEY!!!

quote of the day

"I don't wish to be everything to everyone, but I would like to be something to someone."

23 maret 2009 - 23 agustus 2010

hari ini tanggal 23 ya..... tau artinya apa?tau ga?mau tau?gamau tau?-_- hmmm 17 bulan nyokap gue ga ada aaah miss you too much mom :'( hu i wish you were here now but i know it's very impossible :'( i wanna hold you tight and never let you go hwaaaaaaaaaaaaaaa :(((((((((((((((((((






*oke lebe maaf kawan kawan

tidak ada judul.

saya pusing dengan apa yang saya jalani sekarang
bahkan saya bingung apa yang saya tulis sekarang
saya hanya ingin istirahat sejenak
terlalu banyak kegiatan
terlalu banyak tugas
terlalu banyak masalah
terlalu melelahkan
semuanya menyebalkan
membuat saya ingin mengeluarkan amarah
abaikan post yang tidak jelas, tidak ada judul ini




SEKIAN DAN TERIMA KASIH

cute pict


nih juga ada quote2: 
















Ne-Yo because of you

Want to, but I can’t help it
I love the way it feels,
It’s got me stuck between my fantasy and what is real
I need it when I want it, I want it when I don’t
Tell myself I’ll stop everyday, knowin’ that I won't


I got a problem and I don’t know what to do about it
Even if I did, I don’t know if I would quit but I doubt it
I’m taken by the thought of it, and I know this much is true
Baby, you have become my addiction, I’m so strung out on you
I can barely move but I like it

[Chorus:]
And it’s all because of you [3X]
And it’s all because…
Never get enough,
She’s the sweetest drug

Think of it every second
I can't get nothing done,
Only concern is the next time, I’m gonna get me some
Know I should stay away from, cause it's no good for me
I try and try but my obsession wont let me leave

I got a problem and I don’t know what to do about it
Even if I did, I don’t know if I would quit but I doubt it
I’m taken by the thought of it, and I know this much is true
Baby, you have become my addiction, I’m so strung out on you
I can barely move but I like it

[Chorus:]
And it’s all because of you (all because of you) [3X]
And it’s all because…
Never get enough,
She’s the sweetest drug

Ain’t no doubt, so strung out [2X]
Over you, over you, over you

Because of you,
And it’s all because of you,
Never get enough
She’s the sweetest drug, she’s the sweetest drug

diam dalam kesedihan


Detik demi detik
Kulalui dengan senyuman
Di iringi oleh hangatnya sang mentari
Indahnya dunia ini

Seiring dengan berjalannya waktu
Pagi , siang , malam waktu terus berjalan
Waktu tak mengenal perasaan
Senyum, ya hanya itu yang aku lakukan

Dibalik senyuman itu
Tersimpan banyak hal
Hal yang sulit untuk diungkapkan
Hal yang tak mudah dilupakan


Waktu pun terus berjalan
Tapi aku tetap diam berada disana
Di tempat yang damai
Dengan kesedihan yang dalam

hooooo how sweet ;'(

Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan apapun, hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing.
Tina: "Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa berbagi
waktu denganku."
Peter: "Kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. Cuma kita berdua
saja yang tidak punya pasangan sekarang."
(keduanya mengeluh dan berdiam beberapa saat)
Tina: "Kayaknya aku ada ide bagus deh. Kita adakan permainan yuk?"Peter: "Eh? Permainan apaan?"
Tina: "Eng... Gampang sih permainannya. Kamu jadi pacarku dan aku jadi
pacarmu tapi hanya untuk 100 hari saja. Gimana menurutmu?"
Peter: "Baiklah.... Lagian aku juga gada rencana apa-apa untuk beberapa bulan
ke depan."
Tina: "Kok kayaknya kamu gak terlalu niat ya... Semangat dong! Hari ini akan
jadi hari pertama kita kencan. Mau jalan-jalan kemana nih?"
Peter: "Gimana kalo kita nonton saja? Kalo gak salah film The Troy lagi maen
deh. Katanya film itu bagus"
Tina: "OK deh.... Yuk kita pergi sekarang. Ntar pulang nonton kita ke
karaoke ya...
Ajak aja adik kamu sama pacarnya biar seru."
Peter: "Boleh juga..."
(mereka pun pergi nonton, berkaraoke dan Peter mengantarkan Tina pulang
malam harinya)
Hari ke 2:Peter dan Tina menghabiskan waktu untuk ngobrol dan bercanda di kafe,
suasana kafe yang remang-remang dan alunan musik yang syahdu membawa hati
mereka pada situasi yang romantis. Sebelum pulang Peter membeli sebuah
kalung perak berliontin bintang untuk Tina.

Hari ke 3:
Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari kado untuk seorang sahabat
Peter.
Setelah lelah berkeliling pusat perbelanjaan, mereka memutuskan membeli
sebuah miniatur mobil mini. Setelah itu mereka beristirahat duduk di
foodcourt, makan satu potong kue dan satu gelas jus berdua dan mulai
berpegangan tangan untuk pertama kalinya.
Hari ke 7:
Bermain bowling dengan teman-teman
Peter. Tangan tina terasa sakit karena
tidak pernah bermain bowling sebelumnya. Peter memijit-mijit tangan
Tina
dengan lembut.
Hari ke 25:Peter mengajak Tina makan malam di Ancol Bay . Bulan sudah menampakan diri,
langit yang cerah menghamparkan ribuan bintang dalam pelukannya. Mereka
duduk menunggu makanan, sambil menikmati suara desir angin berpadu dengan
suara gelombang bergulung di pantai. Sekali lagi
Tina memandang langit, dan
melihat bintang jatuh. Dia mengucapkan suatu permintaan dalam hatinya.
Hari ke 41:Peter berulang tahun. Tina membuatkan kue ulang tahun untuk Peter. Bukan
kue buatannya yang pertama, tapi kasih sayang yang mulai timbul dalam
hatinya membuat kue buatannya itu menjadi yang terbaik.
Peter terharu
menerima kue itu, dan dia mengucapkan suatu harapan saat meniup lilin ulang
tahunnya.
Hari ke 67:
Menghabiskan waktu di Dufan. Naik halilintar, makan es krim bersama,dan
mengunjungi stand permainan.
Peter menghadiahkan sebuah boneka teddy bear
untuk
Tina, dan Tina membelikan sebuah pulpen untuk Peter.
Hari ke 72:
Pergi Ke PRJ. Melihat meriahnya pameran lampion dari negeri China..
Tina
penasaran untuk mengunjungi salah satu tenda peramal. Sang peramal hanya
mengatakan "Hargai waktumu bersamanya mulai sekarang", kemudian peramal itu
meneteskan air mata.
Hari ke 84:Peter mengusulkan agar mereka refreshing ke pantai. Pantai Anyer sangat sepi
karena bukan waktunya liburan bagi orang lain. Mereka melepaskan sandal dan
berjalan sepanjang pantai sambil berpegangan tangan, merasakan lembutnya
pasir dan dinginnya air laut menghempas kaki mereka. Matahari terbenam, dan
mereka berpelukan seakan tidak ingin berpisah lagi.
Hari ke 99:Peter memutuskan agar mereka menjalani hari ini dengan santai dan sederhana.
Mereka berkeliling kota dan akhirnya duduk di sebuah taman kota.

15:20
Tina: "Aku haus.. Istirahat dulu yuk sebentar."Peter: "Tunggu disini, aku beli minuman dulu. Aku mau teh botol saja. Kamu
mau minum apa?"
Tina: "Aku saja yang beli. Kamu kan capek sudah menyetir keliling kota hari
ini. Sebentar ya"
Peter mengangguk. Kakinya memang pegal sekali karena dimana-mana Jakarta
selalu macet.


15:30
Peter sudah menunggu selama 10 menit dan Tina belum kembali juga.
Tiba-tiba seseorang yang tak dikenal berlari menghampirinya dengan wajah
panik.
Peter: "Ada apa pak?"
Orang asing: "Ada seorang perempuan ditabrak mobil. Kayaknya perempuan itu
adalah temanmu"
Peter segera berlari bersama dengan orang asing itu.
Disana, di atas aspal yang panas terjemur terik matahari siang,tergeletak
tubuh
Tina bersimbah darah, masih memegang botol minumannya.Peter segera melarikan mobilnya membawa Tina ke rumah sakit terdekat.Peter duduk diluar ruang gawat darurat selama 8 jam 10 menit.
Seorang dokter keluar dengan wajah penuh penyesalan.

23:53
Dokter: "Maaf, tapi kami sudah mencoba melakukan yang terbaik. Dia masih
bernafas sekarang tapi Yang kuasa akan segera menjemput. Kami menemukan
surat ini dalam kantung bajunya."
Dokter memberikan surat yang terkena percikan darah kepada
Peter dan dia
segera masuk ke dalam kamar rawat untuk melihat
Tina. Wajahnya pucat tetapi
terlihat damai.
Peter duduk disamping pembaringan Tina dan menggenggam tangan Tinadengan
erat.
Untuk pertama kali dalam hidupnya
Peter merasakan torehan luka yang sangat
dalam di hatinya.
Butiran air mata mengalir dari kedua belah matanya.
Kemudian dia mulai membaca surat yang telah ditulis
Tina untuknya.

Dear Peter...
Ke 100 hari kita sudah hampir berakhir.
Aku menikmati hari-hari yang kulalui bersamamu.
Walaupun kadang-kadang kamu jutek dan tidak bisa ditebak,
tapi semua hal ini telah membawa kebahagiaan dalam hidupku.
Aku sudah menyadari bahwa kau adalah pria yang berharga dalam hidupku.
Aku menyesal tidak pernah berusaha untuk mengenalmu lebih dalam lagi
sebelumnya.
Sekarang aku tidak meminta apa-apa, hanya berharap kita bisa memperpanjang
hari-hari kebersamaan kita. Sama seperti yang kuucapkan pada bintang jatuh
malam itu di pantai,
Aku ingin kau menjadi cinta sejati dalam hidupku. Aku ingin menjadi
kekasihmu selamanya dan berharap kau juga bisa berada disisiku seumur
hidupku. Peter, aku sangat sayang padamu.
23:58
Peter: "Tina, apakah kau tahu harapan apa yang kuucapkan dalam hati saat
meniup lilin ulang tahunku?
Aku pun berdoa agar Tuhan mengijinkan kita bersama-sama selamanya..
Tina, kau tidak bisa meninggalkanku! Hari yang kita lalui baru berjumlah 99
hari!
Kamu harus bangun dan kita akan melewati puluhan ribu hari bersama-sama!
Aku juga sayang padamu,
Tina. Jangan tinggalkan aku, jangan biarkan aku
kesepian!
Tina, Aku sayang kamu...!"
Jam dinding berdentang 12 kali.... Jantung Tina berhenti berdetak.
Hari itu adalah hari ke 100...

Katakan perasaanmu pada orang yang kau sayangi sebelum terlambat.
Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok.
Kau tidak akan pernah tahu siapa yang akan meninggalkanmu dan tidak akan
pernah kembali lagi.





*
Tahukah anda*
kalau orang yang kelihatan begitu tegar
hatinya, adalah orang
yang sangat lemah dan butuh pertolongan?
*
Tahukah anda*
kalau orang yang menghabiskan waktunya
untuk melindungi
orang lain adalah justru orang yang sangat butuh
seseorang untuk
melindunginya?
*
Tahukah anda*
kalau tiga hal yang paling sulit untuk
diungkapkan adalah :
Aku cinta kamu, maaf dan tolong aku
*
Tahukah anda*
kalau orang yang suka berpakaian *warna
merah* lebih yakin
kepada dirinya sendiri?
*
Tahukah anda*
kalau orang yang suka berpakaian *kuning
* adalah orang yang
menikmati kecantikannya sendiri?
*
Tahukah anda *
kalau orang yang suka berpakaian *hitam
*adalah orang yang
ingin tidak diperhatikan dan butuh bantuan dan
pengertian anda?
*
Tahukah anda *
kalau anda menolong seseorang,
pertolongan tersebut
dikembalikan dua kali lipat?
*
Tahukah anda*
bahwa lebih mudah mengatakan perasaan
anda dalam tulisan
dibandingkan mengatakan kepada seseorang secara
langsung? Tapi tahukah
anda bahwa hal tsb akan lebih bernil ai saat anda
mengatakannya dihadapan
orang tsb?
*
Tahukah anda*
kalau anda memohon sesuatu dengan
keyakinan, keinginan anda
tsb pasti dikabulkan?
*
Tahukah anda*
bahwa anda bisa mewujudkan impian anda,
spt jatuh cinta,
menjadi kaya, selalu sehat, jika anda memintanya dengan
keyakinan, dan
jika anda benar2 tahu, anda akan terkejut dengan apa
yang bisa anda
lakukan.
*
Tapi jangan percaya semua yang saya katakan* , sebelum
anda mencobanya
sendiri, jika anda tahu seseorang yang benar2 butuh
sesuatu yg saya
sebutkan diatas, dan anda tahu anda bisa menolongnya,
anda akan melihat
bahwa pertolongan tsb akan dikembalikan dua kali lipat.





copied from someone's blog. 

necklaces, bracelets!

Hella-Fella! gue ngoleksi beberapa kalung dan gelang loh. bukannya mau pamer ya hehe ini liat:


 


















yang paling gue suka yang ini :


















segini aja ya hehe.
xxoxx



- khadi

edit-edit ♥


gue ambil foto ini di ancol loh :)



apa salahku?

Bisakah kalian memberi tahu
Apa kekurangan dari diri ini?
Kesalahan dari diri ini?

Tegakah kalian
Melihat diri ini terus menangis
Menangis pilu
Didalam keramaian yang sunyi

Di dalam dada ini
Terasa sakit yang begitu dalam
Hingga tak dapat diungkapkan dengan hanya 'ketikan semata'
Itulah hidup.
  Penuh dengan kesalahan
Yang tersembunyi
Diri yang hina ini terdiam membisu
Didalam sakitnya yang begitu sakit