sinting. omegos.

hi fella. hi readers. hi bapak. hi ibu. hi teman-teman. hi pacar. hi siapa aja yg udah baca blog ini. perkenankan lah saya untuk mempost tentang petualangan saya menjelajahi jakarta. ini dia salah satunya..
pada hari Sabtu, tanggal 2 Oktober 2010 pagi-pagi banget ya sekitar jam...........7 gue bangun kebangun sendiri loh keren kan keren yak biasanya bangun paling pagi tuh jam 9 kalo weekend.. abis itu gue siap22 mandi makan segala macem. jam 10 kurang chicha bbm gue katanya dia udh otw yaudah kan gue jg otw, gue janjian sama chicha di 711 menteng jam 11, gue kecepetan gue datengnya jam 10.30 -_-" mana chicha ngaret 20 menit lg dasar alay!!!
 ini namanya chicha

oke abis itu kita jalan kaki menuju busway terdekat yaitu di depan Plaza Indonesia, sampe didalem busway kedapetan yg berdiri(gapenting) lanjut yak abis itu kita ke arah harmoni sampe sana nao blg kalo aai tidur garagara kita lama........dan gue tau nao ngeboong :3
sampe harmoni kita lanjut ke arah lebak bulus dan turun di halte depan Mall Taman Anggrek. sampe sana gue sama chicha langsung ke j.cool deket Sky Rink. kita tunggu anak22 pada belom dateng cih janjian jam 1 malah pada ngaret -_- dan kita menunggu menunggu menunggu.......aai nao sampai duluan.
ini namanya aai, dia kembarannya nao

kita ngobrol22 banyak. galama kemudian ela bari dateng................... cukucurcurcur. tinggal tavi yg belom... kita tunggu tunggu tunggu dan akhirnya tavi nelfon chicha, katanya dia udah didepan Sky Rink, kita susul abis itu gue tepok dada nya HAHA abis dia yg minta, abis itu kita ke XXI sambil nunggu Sky Rinknya, gue maen tekken sama nao bari hohohoh. trs didepan XXI kita foto22

ini gue hohoh

unyu chicha imutnya

 ini (dari kiri ke kanan) ela, chicha, aai, gue, nao, tavi

abis dari XXI sekitar jam setengah 3 an apa jam 3 gitu kita ke Sky Rink buat ngantri mau main ice skate. wuuzzzzzh antriannya mengenaskan. aku takut. (-_-?) disitu ngobrol foto22 lama, karena gue, nao, aai, tavi, ela laper jd kita meninggalkan chicha dan bari mengantri. kita makan di kfc, pas lagi ditengah22 makan ternyata chicha udh selesai ngantri. katanya kalo kita ga kesana 5 menit lagi chicha harus ngantri dari awal, ya akhirnya kita makan buru22 dan sampailah kita disana..........main iceskate unyu itu pertama kali gue main iceskate seumur hidup. yg paling jago itu chicha... gue diajarin chicha dan akhirnya bisa yeay thanks darl:D aai sama nao noh yg masih kaku bgt, ela bisa bari bisa, tavi bisa, gue kedapetan jatoh 3x. jatoh yg pertama pas sama ela, yg kedua sama aai, yg ketiga sama siapayak lupa dan semuanya itu jatoh pantat duluan. MENNN IT HURTS!!!!!

ini pas maen iceskate. rada burem soalnya pake bb gemini

ya udh puas maen iceskate disitu (tempat loker) kita duduk22 sambil foto22...



setelah itu kami caw ke McD dan disana pada makan gue sih beli minum aja. abs makan ya selang22 makan kita maen TOD dan gue yg kena, gue milih Dare, tadinya gue disuruh buat sok22 salah org gitu tp gue malu akhirnya gue disuruh mainan hape dari luar terus sok22 nabrak kaca!(-_-) abis itu diputer jeng jeng jeng chicha turns :O dia disuruh meluk dan foto bareng patung McD yg unyu.

sosweet kan?
teerus diputer lg eh giliran gue lagi. gue disuruh lari sekenceng22nya terus pura22 jatoh. oh God -_-


haha -_- terus udh selese maen TOD kita foto22 aja 
 
ini aai

ini tavi



dari McD kita ke food court kita maen22 aja muter22 foto22 gaje. trs chicha pulang duluan huhuw;-(



abs chicha pulang tadinya kita mau langsung pulang jg tapi pikir2 gue bosen dirumah jd kita ke central park trs foto22 bentar abis itu ke Tutti Frutti gue yg beliin mereka fro-yo sekalian peje. jd peje gue udh lunas ya kawan kawan :)



ini gue sm tavi unyu :3

aw mirip kannnnnn :3
hohohoh that's all kalo mau liat fotonya lebih banyak liat di fb gue aja ya kan ada di kolom "accounts" tuh.

regards,
khadi!
thanks for reading!

p.s : click the picture for enlarge

No comments:

Post a Comment

Photobucket
Photobucket